Friday, December 14, 2012

Strawberry Shortcake For Ubud's Birthday

Happy Bday to my beloved bday girl Ubud's Diela!
Berhasil juga bikin surprise buat si Ubud's yang satu ini, pas tadi pagi ke sana, masih krukupan kemul dan tentu saja ababnya masih mambu >.~ hahaha...
Aku sengaja bikin shortcake aja, biar bawa ke tkpnya gampang, soalnya cuman sendiri bawa pake motor dari ujung ke ujung (seko Pasar Telo menyang Minomartani), nyetak bentuk bunder cakenya aja aku make tempat gula yang biasanya dipake di rumah, soalnya ga punya loyang yang super mini ^-^v
Secara decorating, masih ga rapi dan beda-beda hasil nyepuitnya, hehehe...karang yo lagi ajar (^.^)9
Oiya, Resep based cakenya make resep bolgul yang udah pernah aku posting sebelumnya di sini, cuman yang ini aku bikin layer dengan filling buttercream dan stroberi :) Sebagian fotonya aku ambil pagi di rumah sebelum berangkat, dan yang habis dipotong ini settingnya di teras rumah si Ubud's
Once again, Happy bday dear Ubud's sayang :*

No comments:

Post a Comment